Sabtu, 25 Juni 2016

Sewa Rental Komputer Murah Surabaya, Notebook, PC, Laptop, LCD, Projektor, Proyektor, TV, Printer, Rental Komputer Murah

Rental Surabaya adalah Perusahaan yang sewa komputer, sewa PC, sewa TV LCD, sewa notebook atau sewa laptop, sewa proyektor, sewa printer dan berbagai macam peralatan IT yang anda butuhkan untuk acara seminar, trainning, resepsi pernikahan, pameran, meeting anda. rentalsurabaya.com memberikan anda kepuasan dalam produk, harga, dan service. Segera hubungi kami untuk harga terbaik, kami dapat menyewakan produk secara harian, mingguan, bulanan bahkan tahunan sehingga dapat menekan biaya operasional anda.

RENTAL SURABAYA” berkualitas cukup telepon,dealing,dan kami antar ketempat acara/event tanpa persyaratan yang memberatkan dan dapatkan fasilitas free delivery dan setup satu hari. Mutu dan kualitas barang terjamin, kapanpun dan dimanapun kami siap membantu dalam memenuhi segala kebutuhan anda dan kami siap menyukseskan acara/event anda dengan fasilitas dan service dari kami. Rental Surabaya menjadi vendor pilihan perusahaan-perusahaan di Indonesia khususnya di jawa timur sebagai pusat persewaan perangkat elektronik. Berikut adalah produk yang kami miliki :
  1. Laptop (Core 2 duo – Core i 5)
  2. Komputer (Dual Core – Core i3 )
  3. Proyektor (2000 lumen – 5000 lumens)
  4. Screen (1,5 x 1,5 m – 4 x 6 m)
  5. TV Plasma(32 “- 50″)
  6. Printer (Laserjet Monochrome – Color)
Mau Rental/Sewa Laptop,Komputer,Proyektor,Screen,Tv Plasma dan Printer.
Segera Hubungi Kami :
Faid (Marketing Rental Surabaya)
Email : karunia_mandiri@yahoo.com
Telp : (031) 8705532
No Hp : 081259352888 / 08123120611
atau di lokasi Rental Surabaya
jln. Kedung Asem No 47 Rungkut Surabaya

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :