Rabu, 02 Agustus 2017

Pusatnya Rental Komputer dan Alat Multimedia

Mandiri Multimedia menyediakan pilihan produk sewa yang lengkap, mulai dari sewa komputer / PC, sewa notebook / laptop, sewa monitor LCD, sewa server, sewa printer, hingga sewa projector. Unit komputer dan peralatan IT yang disewa, langsung kami kirim ke lokasi acara, untuk pengiriman area Surabaya dan Kota jawa timur lainnya seperti Malang, Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Mojokerto, Jombang, Dll.

Harga rental peralatan komputer yang kami sediakan, dijamin murah dan bersaing. Kami juga sediakan back-up unit, sehingga Anda bebas dari rasa khawatir saat acara berlangsung.
Jika penyewa membutuhkan instalasi jaringan (networking installation), instalasi perangkat lunak (software installation) dalam unit komputer sewa, kami sediakan jasa dan tim handal untuk melakukannya.

Hebatnya lagi, walaupun harga sewa komputer kami murah dan terjangkau, Anda juga semakin dimanjakan dengan banyak fasilitas dan pelayanan gratis, mulai dari free back-up unit dan gratis ongkos kirim khusus Surabaya. Semuanya itu bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma.

Untuk sewa atau rental jangka panjang, harap hubungi kami untuk penawaran terbaik. Mau sewa atau rental produk IT dengan teknologi terkini dan servis terjamin, hubungi tim sewa Mandiri Multimedia. Kami siap membantu Anda.
Segera Hubungi Kami !!!
Cp : Wildan 082232041000 / 031 8705532
Office : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :